Tak Kenal Lelah Brigadir Slamet Rianto Selaku Bhabinkamtibmas Sosialisasi Saber Pungli


Pulang Pisau -MKNews- Tidak menurunkan semangat personil Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng untuk mensukseskan program sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di kecamtan Maliku meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Personil Polsek Maliku, Brigadir Slamet Rianto melaksanakan imbauan dan sosialisasi terkait gerakan saber pungli dalam pelayanan publik di Wilkum Polsek Maliku, Jumat (05/02/2021) siang.

"Sosialiasi dan imbauan ditujukan agar masyarakat dapat memahami bahwa pelayanan yang diberikan oleh Polri adalah free (gratis) di luar ketetapan yang sudah ada seperti pelayanan publik SKCK dan laporan kepolisian," katanya.

Lebih lanjut Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser. K, S.H mengatakan bahwa apa yang sudah dilaksanakan ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap kegiatan pungli yang mungkin dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Maliku.

"Perlu digaris bawahi bahwa perbuatan pungli itu tidak berdiri sendiri, tapi ada sebab dan akibat, baik bagi yang memberi ataupun yang menerima, tujuannya untuk mempermudahkan dan memperlancar segala urusan," tambahnya Kapolsek Maliku Ipda Laaser.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url