Sosialisasi Saber Pungli Terus Digencarkan Oleh Polsek Pantai Lunci


Sukamara –MKNews- Polsek Pantai Lunci jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng terus genjarkan sosialisasi saber pungli kepada warga Desa Sungai Cabang Barat, Sukamara, Kalteng, Jumat (05/02/2021) pagi.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT. melalui Kapolsek Pantai Lunci Ipda Suripto mengatakan bahwa sosialisasi sapu bersih pungutan liar ini akan selalu di lakukan oleh personil Polsek Pantai Lunci secara rutin.

Pihaknya mengatakan adapun tujuan di lakukan sosialisasi saber pungli kepada warga agar tidak ada yang mengalami pungli di wilayah Kecamatan Pantai Lunci, kemudian anggota melakukan sosialisasi hal-hal apa saja yang bisa di kategorikan perbuatan pungli.

Ipda Suripto menjelaskan dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek Pantai Lunci ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar. Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik.

Kemudian sosialisasikan Saber Pungli ini kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tau tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja, pungkasnya.(AL)

Komentar