Bersinergi Dengan Sejumlah Instansi, Polres Barito Utara Bagikan Ribuan Masker di Pasar PBB


Barito Utara -MKNews- Bersinergi dengan sejumlah instansi seperti TNI,Dinas Kesehatan, BPBD Barito Utara, serta Satpol PP, Polres Barito  Utara Polda Kalteng bagikan ribuan masker kepada warga yang sedang bertransaksi di Pasar Bebas Banjir Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis (4/02/2021) pagi.

Pada pembagian masker hari kedua ini, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kodim 1013, BPBD Barito Utara dan Satpol PP.

Kegiatan pembagian ribuan masker gratis kepada masyarakat di lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan adalah untuk mendukung progam dari pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Wilayah Hukum Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan pelaksanaan pembagian masker yang Progam pembagian 10.000 masker yang terbagi setiap harinya 1000 masker selama 10 hari dan pagi ini kita laksanakan pembagian masker di pasar PBB dan semoga pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

" Mari kita tetap ingatkan dengan cara yang baik dalam edukasi dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan. Harapan saya masyarakat yang di pasar PBB dan masyarakat Kabupaten Barito Utara dapat sehat dan tehindar dari covid-19,"ujarnya. (Nin/Ryt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url