Bripka Arif Turun ke Jalan Bagikan Masker


Murung Raya -MKNews- Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tanah Siang Selatan Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya Polda Kalimantan Tengah.

Bripka Arif Firmansyah, melaksanakan sambang desa Sambang himbauan Protokol kesehatan (Prokes) kepada warga Desa Dirung Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan, Sabtu (6/2/2021) pukul 11.00 wib. 

Sambang desa tersebut dilakukan Bripka Arif sekaligus membagikan masker dan sosialisasi 3M mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Dirun Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan

Pada kesempatan tersebut Bhabin menghimbau warga yang ditemui melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan penggunaan masker dan terhadap warga yang ditemui supaya mengingatkan ke warga yang lain untuk taat protokol kesehatan.

“Kami sampaikan pesan-pesan agar dalam pelaksanaan kegiatan nanti agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak dan selalu mempertahankan situasi serta terjalin kerjasama dan saling tukar informasi,” kata Bripka Arif.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana Sik melalui Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrisno, menambahkan, sebagai Bhabinkamtibmas harus melekat di Desa binaanya, agar sedini mungkin dapat memonitor situasi yang berkembang dan dapat menyerap informasi di masyarakat. (Ang)

Komentar