Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Lamandau- MKNews-Bhabinkamtibmas Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng Bripka Ari Dedi lewat sambang Dor to Dor Sistem (DDS) meningkatkan kemitraan ke warga binaan serta sosialisasi mencegah wabah Covid-19, Minggu (14/2/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Ari Dedi saat melaksanakan sambang ke Desa Bayat, Kec. Belantikan Raya sambil sampaikan Informasi terkait antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap mengikuti Prokes.

Dalam obrolannya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bersama tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

"Serta tetap antisipasi penyebaran Covid-19 dengan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan 3M diantaranya Memakai masker, mencuci tangan di air bersih atau Antiseptik/handsanitizer dan menjaga jarak dengan sesama", tutur, Bripka Ari.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H., saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas.

"Bhabinkamtibmas selalu memberikan imbauan kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi Covid-19”, ucap Kapolsek. (dbm)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url