Kali Ini KSPKT I Polsek Maliku Pimpin Serah Terima Tugas Piket Jaga

Pulang Pisau – Disetiap mengakhiri dan mengawali tugas jaga Mako, Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan serah terima jaga, yang dipimpin langsung oleh KSPK I Bripka Vivri Wijaya di halaman Mako Polsek Maliku Jalan Cjilik Riwut Rt.07 desa Maliku Baru kecamatan Maliku. Rabu (10/02/2021) pagi. 

Serah terima jaga ini diikuti oleh seluruh piket jaga diantaranya Piket jaga lama dan Piket jaga baru yang akan melaksanakan piket baru selama 1 x 24 jam. 

Adapun arahan KSPKT I  dalam Serah terima jaga ini mengucapkan terimakasihnya atas pelaksanaan tugas jaga mako oleh regu jaga lama atas kerja samanya di wilkum Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Kapolsek juga tidak lupa mengingatkan kepada regu jaga baru agar menyesuaikan dengan situasi yang ada. 

Kepada seluruh peserta piket jaga mako, KSPKT pun mengingatkan agar sebelum dilakukannya serah terima tugas jaga dari petugas jaga lama ke regu jaga baru, piket jaga lama harus memperhatikan baik kebersihan inventaris dan juga kebersihan Mako. 

"Dalam melaksanakan tugas tetap harus waspada jaga keselamatan diri dan jaga kesehatan" ujar Bripka Vijay 

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Krostovor, S.H.  menyampaikan, serah terima piket mako ini wajib dikarenakan untuk kesiap siagaan anggota dalam menjaga keamanan mako apabila ada terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url