Kasrem 102/Pjg pimpin apel Patroli Gabungan TNI-Polri


PalangkaRaya MKNews-Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg, Kolonel Czi Wakhyono didampingi Karoops Polda Kalteng  Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksono, memimpin Apel Patroli Gabungan TNI-Polri dalam rangka sinergitas dan soliditas TNI-Polri Kalimantan Tengah, bertempat di halaman apel Makorem 102/Pjg jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng) , Sabtu (20/02/21). 

Turut hadir dalam apel tersebut Para Kepala Seksi (Kasi) Korem 102/Pjg, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng, para Perwira Polda Kalteng dan perwira Korem 102/Pjg serta para peserta apel dari anggota Korem 102/pjg, anggota Polda Kalteng, anggota Denpom Palangka Raya dan anggota Yonif R 631/Antang.

Dalam arahannya Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono Berpesan Laksanakan kegiatan Patroli gabungan dengan penuh rasa tanggung jawab, lakukan kegiatan dilapangan dengan humanis tegur dan sapa masyarakat, sehingga kehadiran TNI-Polri benar-benar dirasakan untuk masyarakat serta tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kalteng solid dalam kondisi dan situasi apapun. Ungkap Kasrem.

Komentar