Korban Kebakaran Flamboyan Bawah dan GG.Sukadamai Terima Bantuan Dari Dinsos Prov .Kalteng


PalangkaRaya MKNews-Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Rian Tangkudung mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyerahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kota Palangka Raya, bertempat di Halaman Istana Isen Mulang, Jumat (19/02/2021).

Kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 23 Juli 2020 yang lalu di Jl. Ahmad Yani, Flamboyan Bawah dan pada tanggal 6 Januari 2021 di Jl. Dr. Murjani Gang Sukadamai, Kota Palangka Raya.

Kedua kejadian bencana kebakaran tersebut telah mengakibatkan para korban kehilangan tempat tinggalnya secara keseluruhan maupun sebagian.

Korban kebakaran yang terdampak di Jl. Ahmad Yani Flamboyan Bawah adalah sebanyak 9 KK, sedangkan korban terdampak kebakaran di Jl. Dr. Murjani Gang Suka Damai sebanyak 26 KK.
“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah saya turut prihatin atas terjadinya bencana kebakaran permukiman yang terjadi pada tanggal 23 Juli 2020 yang lalu di Jl. Ahmad Yani, Flamboyan Bawah dan pada tanggal 6 Januari 2021 di Jl. Dr. Murjani Gang Sukadamai, Kota Palangka Raya”, tutur Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng Rian Tangkudung saat membacakan Sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

“Pada tanggal 25 Juli 2020, Secara cepat setelah terjadinya bencana kebakaran saya secara langsung telah meninjau dan menyerahkan bantuan barang kepada korban kebakaran di Jl. Ahmad Yani Flamboyan Bawah Palangka Raya”, tambahnya.

Rian Tangkudung mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dan berbagai pihak yang telah memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di kedua lokasi tersebut beberapa saat setelah peristiwa kebakaran terjadi.

Rian Tangkudung mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalteng agar selalu berhati-hati dan waspada dengan bencana kebakaran yang sering terjadi di berbagai wilayah di Prov. Kalteng.


Foto : MMCKalteng

Komentar