Laksanakan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Ajak Disiplin Pakai Masker


Gunung Mas MKNews-– Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 agar tidak semakin meluas, Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19 di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gumas, Kalteng. Selasa (09/02/2021) pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso menjelaskan, dalam kesempatan dialogis bersama warga, pihaknya juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing demi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Sampai saat ini obat maupun anti virus dari Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 belum ditemukan atau belum ada, sehingga untuk mencegah penyebaran Covid-19 kita harus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain dan menghindari kerumunan serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir,” ucapnya. (krh38)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url