Pelanggar Protokol Kesehatan Di Tindak Polres Lamandau


Lamandau- MKNews-Peronel Polres Lamandau, Polda Kalteng gencar melakukan Patroli Rutin bersama TNI dan Satpol PP dalam rangka Operasi Yustisi, Sabtu (6/2/2021).

Patroli ini bertujuan, agar masyarakat patuh melaksanakan protokol kesehatan di wilayah Polres Lamandau yang dipimpin Padal UKL II Ipda Sudartin.

“Kami memberikan imbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” jelas Ipda Sudartin mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H.

Dirinya mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini berdasarkan instruksi Perbup Lamandau yang sudah berlaku kemudian bagi yang melanggar akan dikenakan sanksi berupa Teguran Lisan / Tertulis, Kerja Sosial dan Denda Administrasi serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan berupa tidak memakai masker.

“Dalam Operasi Yustisi tadi kami menemukan 14 orang yang tidak menggunakan masker dan sudah kami berikan sangsi berupa teguran tertulis serta kerja sosial,” tambahnya. (dbm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url