Polsek Arsel Ingatkan Nasabah Bank BRI Unit RSSI Patuhi Prokes


Kobar – Sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Arut Selatan Polres Kotawaringin Barat Polda Kalimantan Tengah di pimpin Ipda Aris Afri Handito melaksanakan  Patroli dengan sasaran Bank BRI Unit RSSI Pangkalan Bun Senin (8/1/2021) Pagi. 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, S.I.K menuturkan “ Sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan pada siang  hari serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat Polsek Arut Selatan melaksanakan Patroli dengan sasaran Bank”, tutur Helky. 

Selain itu Patroli yang dilaksanakan di masa pademi covid-19 ini, Personil yang melaksanakan Patroli  menyampaikan pesan ke Nasabah Bank untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, selalu jaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. 

“Besar harapan kami kepada masyarakat Kec. Arut Selatan bisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19”, ungkap Helky. (MAR)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url