Polsek Jabiren Raya melaksanakan giat Monitoring dan Pengamanan Penyimpanan Vaksin Sinovac

Pulang Pisau - MKNews-Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan giat Monitoring dan Pengamanan penyimpanan vaksin sinovac di Pusekesmas Jabiren Kec.Jabiren Raya, Kab.Pulpis, Prop.Kalteng,Jum'at, 05/02/2021, dini hari.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya  Polsek Jabiren Raya dalam menjaga Penyimpanan Vaksin Sinovac  agar dalam pelaksanaan pemberian kepada masyarakat di Kec.Jabiren Raya, memang benar - benar di jaga ketat dalam pengawasan, Penyimpanannya agar terhindar dari orang - orang yang bisa mengagalkan penggunaan vaksin Sinovac atau Menganti atau menukarkan vaksin Sinovac tersebut dari aslinya." Tutur Ipda Sumi.

"Kami berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah Kec.Jabiren Raya  jangan cemas, ragu, dan takut dalam penggunaan vaksin Sinovac tersebut. Kami sangat mengharapkan dengan penggunaan vaksin Sinovac ini kita bisa terhidar dari penyebaran virus Corona ( covid-19).


" Semoga dengan vaksin Sinovac ini kita semua dapat terhidar, dan dapat memutus mata rantai virus Corona ( covid-19) ini dan juga kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu memaati pratokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 3M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya” ungkap Ipda Sumijiyarto.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url