Polsek Rakumpit Gencarkan Patroli Kamtibmas Sembari Sosialisasi Prokes dan Cegah Pungli

Palangka Raya –MKNews- KSPK- III Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Melaksanakan patroli sambang warga di seputaran Takaras Kota, Kelurahan Petuk Barunai, Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya yang di pimpin oleh Aipda Edi Gunawan, Selasa, (09/02/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Edi Gunawan bersama dengan Bripka Rudiyanto dan Bripka Hengky melaksanakan kegiatan Sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan terus mengingatkan masyarakat untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan Prokes sembari membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker untuk membantu penanggulangan Pandemi yang masih melanda hingga saat ini.

Edi Gunawan juga menjelaskan, dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kita telah turut serta mencegah penyebaran virus corona dan sekaligus menjaga keselamatan diri dan melindungi orang disekitar kita.

Bripka Rudiyanto juga mengimbau masyarakat untuk  turut serta mengawasi serta melaporkan kepada UPP Saber Pungli Kota Palangka Raya jika menemukan adanya praktik pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya menambahkan, Aparat Kepolisian juga akan terus mengimbau serta mensosialisasikan kepada perangkat pemerintahan dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah praktik Pungli dalam bentuk apapun, karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum dan pelakunya dapat dipidana. (Mk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url