Rutinitas Brigpol Bambang Membagikan Masker Kepada Warga Penguna Jalan


Murung Raya -MKNews- Polsek Permata Intan Jajaran Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng mengatisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 di Kel. Tumbang Lahung, Senin (8/2/2021) Pukul 12.00 WIB.

Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga tidak mengumpulkan orang banyak, “Pembagian masker kita lakukan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah,” ucap Brigpol Bambang selepas membagikan masker kepada pengguna jalan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Terpisah Kapolsek Permata Intan Polres Murung Raya Ipda Monang Siagian membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah Kecamatan Tumbang Lahung.

“Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna," tutup Ipda Monang. (van)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url