Satlantas Polres Kobar Revitalisasi Kampung Tertib Lalulintas


Kobar - MKNews-Berbagai upaya dilakukan oleh Satlantas Polres Kobar dalam mensosialisaikan Peraturan Undang - Undang Lalu lintas kepada masyarakat salah satunya dengan menciptakan Kampung Tertib Lalu lintas di BTN Kemuning Permai Rt. 23 Kel. Madurejo yang disampaikan oleh Kasat Lantas AKP F. LUBIS, Minggu (7/2/2021) pagi.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas AKP F. LUBIS turun langsung turut serta dalam kegiatan gotong royong dan revitalisasi Kampung Tertib Lalulintas yang diikuti oleh anggota satlantas dan warga BTN Kemuning Permai.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah tahun lalu 2020 Kampung Tertib Lalu lintas BTN Kemuning Permai Juara 1Tingkat Polda Kalteng dan Tahun ini 2021 satlantas Polres Kobar tidak pindah ketempat lain  dikarenakan tempat ini memiliki infrastruktur yang memadai, serta akan kita percantik dengan taman, lukisan mural dan WC umum berdiri, demi mempertahan gelar juara 1 yang telah diraih dan akan menempatkan tropi hadiah juara 1 tahun 2020 dipajang di pos, imbuhnya.

Kami dari Sat Lantas Polres Kobar dan team lomba Revitalisasi Kampung Tertib Lalu Lintas (KTL) 2021 mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga BTN Kemuning Permai yang telah hadir dalam kegiatan gotong rotong dan mendukung kegiatan ini semoga bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahim serta memotivasi warga dan anggota sat lantas untuk tetap mempertahankan gelar juara 1 di Tingkat Polda Kalteng dikarenakan untuk hadiah tahun ini akan diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng, sambungnya.(hrt

Komentar