Dukung Program Pemerintah Cegah Virus Covid-19, PT Imza Rizky Jaya Group Lakukan Vaksinasi Karyawan


Jakarta - MKNews- Guna mencegah sebaran virus Covid-19, sekaligus  mewujudkan masyarakat sehat, PT Imza Rizky Jaya dan anak perusahaan, melakukan vaksinasi Covid-19, bertempat di Kantor PT Deva Dirgantara, di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin 22 Maret 2021.

Vasinasi ini diikuti oleh sekitar 50 orang karyawan, dan semua biaya ditanggung oleh perusahaan.

Disampaikan Ibu Rizayati, Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya, vaksinasi untuk karyawan sangat penting mengingat setiap hari melayani masyarakat dari berbagai daerah nusantara untuk merealisasikan program Indonesia Terang.

“ Program vaksin mandiri ini sengaja Saya lakukan disamping mendukung program pemerintah juga untuk kebaikan karyawan kami. Vaksin mandiri ini kami gratiskan untuk semua karyawan PT. Imza Rizky Jaya Group,” kata Ibu Rizayati kepada strateginews.co, Senin (22/3).

“ Harapan terbesar Saya dari vaksin ini adalah semua karyawan PT. Imza Rizky Jaya dan anak perusahaan PT. Defa Dirgantara Jaya memiliki anti body yang bagus disamping tercegah dari sebaran Corona Vyrus Deseas 19, juga karyawan sehat sehingga kinerjanya terus meningkat,” terangnya.(nug/red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url