Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Gondol Uang Rp 2 Juta Milik Asri Didepan Bank BRI Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Aksi nekad pencurian disiang hari bolong terjadi pada hari Kamis 18/03/2021, sekitar pukul 09.30 WIB Sebuah mobil yang sedang parkir di depan Bank BRI, Jalan Tumenggung Surapati Muara Teweh menjadi sasaran maling, Uang Rp 2 Juta milik korban pun raib.

Awalnya korban yang bernama Asri mengambil uang Rp 2 Juta berupa pecahan Rp 20 ribu di Bank Mandiri Muara Teweh dan uang tersebut dimasukkan kedalam kantong plastik warna hitam kemudian diletakkan di kursi bagian belakang," tuturnya.

Lalu pergi dan parkir di depan Bank BRI lalu masuk kedalam ATM karena ingin mengambil uang lagi di Bank tersebut. Pada saat menekan tombol ATM korban ada mendengar suara teriakkan dari luar maling-maling ada maling dan cepat korban cancel penarikan dan bergegas keluar melihat kaca mobilnya sudah pecah dan uang Rp 2 juta raib," ungkapnya.

Dan rupanya dari awal korban yang menggunakan mobil Biro KH 1704 TJ telah dibuntuti maling. Diduga maling mengendarai sepeda motor Yamaha Fino berwarna biru tua atau hitam, lalu mendekati mobil korban dari arah kanan. Atas pencurian tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp 5 juta, lantaran kaca mobilnya pecah. Dan sementara itu, kasus pencurian ini sedang dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Barito Utara. (Led)

Komentar