Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM, Babinsa Koramil 1013-04/Benangin Operasi PPKM Bersama Polsek.


MUARA TEWEH - MKNews-Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, anggota Koramil 1013-04/Benangin hersama Polsek Teweh Timur Laksanakan patroli protokol kesehatan di wilayah desa Benangin I Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara,Selasa (3/3/2021).


Danramil 1013-04/Benangin Lettu Inf Jinal mengatakan " bahwa anggota Babinsa digilir untuk melakukan operasi PPKM dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam secara masiv," Ujarnya.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM,pungkas Danramil.


Danramil menekankan kepada para warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menerapkan pola hidup sehat.

"Babinsa harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dimasa pandemi saat ini kami tekankan kepada para Babinsa untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan PPKM pandemi virus Covid-19 diwilayah," kata Danramil.

Komentar