Danrem 102/Pjg Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat.

Palangka Raya - MkNews-Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jalan  Imam Bonjol no 05 Kota Palangka Raya 

Provinsi Kalimantan tengah (Kalteng) dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan  dengan ketat, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat periode 01 april 2021 sebanyak 175 orang personel yang terdiri dari 11 orang Perwira, 137 orang Bintara dan 27 orang Tamtama, bertindak sebagai pimpinan acara Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Kasrem Kolonel Kav Heru Baharudin, kamis (01/04/21). 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/pjg Kolonel Czi Wakhyono, para Kasi Kasrem 102/Pjg, Komandan/Kepala Badan Pelaksana (Dan/Kabalak) Aju Korem 102/Pjg, Dan/Kabalak Korem 102/Pjg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto beserta pengurus dan perwakilan 50 orang Personel yang naik pangkat. 


Dalam Amanatnya, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan "Saya ucapkan  selamat kepada anggota jajaran Korem 102/Pjg atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang senantiasa setia mendampingi suami, karena saya yakin keberhasilan yang diraih suami, tidak terlepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan isteri kepada suaminya" Tuturnya. 


Lebih lanjut Danrem menyampaikan "Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota sekalian. Oleh karena itu, anugerah kenaikan    pangkat harus bisa menjadi sesuatu yang membanggakan, dan sudah sepatutnya kita 

wajib mensyukurinya, dengan naiknya pangkat, akan menuntut konsekuensi peningkatan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan manajerialnya secara baik, kepemimpinan yang profesional serta proporsional dalam mengemban setiap tugas tanggung jawab jabatan, Untuk itu, selalu tingkatkan kepedulian   yang tinggi terhadap anggota, agar dapat menumbuhkan ikatan yang kokoh kuat antara pemimpin dan yang dipimpin, sehingga  dalam pencapaian pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan  secara baik dan optimal" Ungkap Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Komentar