Inilah Harapan Tim SKB Kabupaten Pulang Pisau

https://www.mediakaltengnews.com - Pulang Pisau- Sebagai salah satu ujung tombak Relawan Sahabat Kalteng Berkah (SKB)  khususnya di wilayah kabupaten Pulang Pisau, dalam rangka memenangkan pasangan calon (Paslon) gubernur kalimantan tengah, Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang sekarang hanya menunggu waktunya saja masa pelantikannya,  sudah barang tentu suatu kebanggaan. 

Salah satu perwakilan Tim SKB Pulang Pusau,  Darto mengatakan, dia sangat merasa bangga sekali ambil bagian dalam sebuah tim. memang kalau di ingat - ingat pada masa perjuangan,  sudah barang tentu sangat melelahkan,  tidak peduli saat turun hujan, cuaca panas ataupun pada malam hari tetap semangat.

“ Kadang adakalanya berkeluh kesah disaat keadaan genting namun hal itu tidak menyurutkan langkah saya untuk tetap maju demi memenangkan Pasangan ini ”, katanya, Jum'at (23/04/2021)

Dikatakannya pula,  khusunya untuk tim relawan, dirinya selalu mengintruksikan agar menjual program - program unggulan paslon kepada lapisan masyarakat. Dengan cara itulah apabila paslonnya menang,  maka segala harapan masyarakat khususnya yang terdata dalam tim,  maka akan pihaknya upayakan memperjuangkan.

“ Ribuan lebih data yang masuk dan semuanya saya yakini 95% akurat karena faktanya disetiap TPS pada wilayah  masing - masing Tim,  menang semua ”, ujarnya. 

Darto juga mengatakan,  yang terdata di setiap Tim saja sudah lumayan banyak,  belum lagi yang tidak terdata,  hampir menyamai data yang masuk. namun demikian yang menjadi beban kami selaku Tim SKB kabupaten Pulang Pisau pengurus inti, yakni agar segala harapan masyarakat yang memberikan dukungan, baik secara lisan ataupun proposal yang sudah masuk ke Paslon,  bisa nantinya  terpenuhi setelah dilantik TANPA LEWAT ORANG LAIN SELAIN TIM pasalnya proposal yang ada belum satupun terpenuhi. 

“ Saya tegaskan,  disini yang berjuang adalah tim SKB yang terdata yang secara langsung ke masyarakat,  bukan lewat organisasi ini dan itu ataupun yang lainnya ”, tegasnya. 

Ditambahkannya,  selain tim SKB kabupaten yang bergerak tanpa mengenal lelah, dia juga merasa bangga dengan ketua Tim SKB Provinsi Kalteng,  Lulu Muddawamah beserta Tim yang mendampinginya. 

“Ketua SKB provinsi juga selain berjuang dengan Tenaga, juga berjuang dengan pemikiran, serta di media - media sosial ”, Pungkaasnya.

Komentar