PELTI Lamandau Buka Puasa Bersama


Nanga Bulik,MKNews-Pada hari Kamis, tanggal 22 April 2021 bertempat di Lapangan Tennis Kabupaten Lamandau diadakan acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Cabang Lamandau, acara ini dalam rangka menjalin silaturrahmi antar pemain Pelti, demi kukuhnya kekeluargaan baik sesama pemain maupun secara Organisasi.

Acara ini dihadiri Bapak Ketua Pelti Lamandau, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Lamandau, Bapak Dandim Kabupaten Lamandau, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, Bapak Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Lamandau serta seluruh keluarga besar Pelti Lamandau.
Acara diadakan ditengah pandemi covid-19 dan dalam acara tersebut tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) demi mematuhi himbauan Pemerintah.

Ketua Pelti Lamandau dalam hal ini sebagai penggagas acara mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua dan kepada Ketua Panitia atas terlaksana acara ini.

Perlu diketahui, salah satu cabang olahraga yang paling aktif di Kabupaten adalah Tennis, Ketua Pelti mengajak kepada seluruh pemain untuk memasyarakatkan olah raga tennis, karena tennis dalam pandangan masyarakat adalah olah raga yang mahal.

Dalam acara ini Ketua Pelti Lamandau berpesan kami siap membantu dan memfasilitasi kepada masyarakat pabila ada masyarakat yang ingin mengikuti atau berlatih olah raga tennis, demikian harapan Ketua Pelti Kabupaten Lamandau sekaligus sosialisasi bahwa di Kabupaten Lamandau sudah ada lapangan tennis dan sudah ada kegiatan rutin hampir setiap hari.

Pada selain bulan Ramadhan tennis biasa dimulai pada pukul 16.00. WIB., namun pada bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini tennis tetap dilaksanakan, namun dimulai pada pukul 18.30. WIB. atau setelah berbuka puasa, mengingat banyak teman-teman muslim yang menjalankan ibadah puasa.(Han)

Komentar