Kodim 1012/Buntok ikut melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi keselamatan Telabang (simpatik)

Barsel –MkNews- Sambut perayaan hari raya Idul Fitri di Kabupaten Barito Selatan, personil gabungan dari Kodim 1012/Buntok dan Polres Barito Selatan , Dishub, Satpol-PP dan instansi lainnya melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi keselamatan Telabang. Senin, (12/04/2021)

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P  mengatakan personel gabungan Kodim 1012/Buntok dan Polres Barito Selatan siap mengamankan Operasi keselamatan Telabang ada di wilayah Kabupaten Barito Selatan. Sebagai antisipasi aksi terorisme dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah. Dandim 1012/Buntok mengatakan, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pengamanan dalam rangka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
 Pengamanan ini bukan hanya tugas TNI dan polri saja tetapi merupakan tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Barito Selatan. Lebih lanjut, Dandim 1012/Buntok menambahkan akan menerjunkan seluruh kekuatan dalam pengamanan dan besinergi dengan Polres Barito Selatan dan Instansi lainnya. “Kodim 1012/Buntok siap menerjunkan seluruh kekuatan yang ada dalam melaksanakan pengamanan operasi keselamatan Telabang dan di wilayah Kabupaten Barito Selatan”ujarnya.

 Usai pelaksanaan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan patroli gabungan bersama TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url