Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Masa PPKM.

MUARA TEWEH -  MkNews -Operasi yustisi penerapan PPKM skala mikro terus dilakukan di Kabupaten Barito Utara oleh TNI Polri bersama dengan aparat gabungan mulai dari tingkat desa sampai dengan Kecamatan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan aparat gabungan melaksanakan operasi yustisi penerapan PPKM di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Senin (5/4/2021).

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M.Guntur menyampaikan, kegiatan operasi yustisi kali ini untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan PPKM sekaligus sosialisasi terhadap masyarakat.

"Hari ini kita lakukan operasi yustisi PPKM skala mikro agar masyarakat disiplin protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat bepergian keluar rumah sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahayanya virus Covid-19,"ujar Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan mendukung penuh diberlakukannya operasi yustisi. Hal ini merupakan cara paling ampuh guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 sehingga tingkat disiplin protokol kesehatan masyarakat akan meningkat.

Komentar