Babinsa 1011-07/Mandomai Berbagi Takjil Kepada Warga Binaannya

Kapuas-MkNews- Anggota Koramil 
07/Mandomai Kodim 1011/Kuala Kapuas Serda Heijaz Faenkaivie membagikan takjil sebagai menu buka puasa kepada warga binaannya. Kegiatan pembagian takjil kali ini menyasar warga Desa Mandomai Kecamatan Kapuas Barar, Kab. Kapuas, Rabu (05/05/2021).

Serda Heijaz  Faenkaivie mengatakan, Dengan adanya pembagian takjil ini tentu warga sangat berterima kasih karena masih ada yang memperhatikannya. “Di bulan Ramadhan apalagi di tengah pandemi seperti ini memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan pastinya sangat bermanfaat,” ujarnya

“Semoga dengan bulan Ramadhan kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,”pungkasnya.

Danramil 07/MDM Kapten Arh. Abdul Rahman menuturkan, kegiatan ini hasil kerjasama beberapa donator juga dari koordinasi Koramil 07/Mandomai dan Polsek Kapuas Barar. Kegiatan pembagian takjil gratis sudah dimulai sejak awal Ramadhan ini. Insya Allah rencananya akan dilaksanakan hingga akhir bulan puasa,” ungkapnya.(#Pendim1011)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url