Danramil 1013-12/Dirung Lingkin Pantau Langsung Penyaluran BLTD Desa Olung Muro


Murung Raya -MkNews- Bertempat di Kantor Desa Olung Muro telah di laksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa (BLTD), oleh Pemerintah Desa Olung Muro  Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya, pada hari Senin (24/05/21).

Turut hadir dalam kegiatan Sekcam Tanah Siang Selatan, PJ Kades Olung Muro, Kasi Sosial Kecamatan Tanah siang selatan, Babinsa 1013 -12/Dirung lingkin, Babinkantikmas Tanah Siang Selatan, PLD(Pendamping Desa) dan Tokoh masyarakat.

Untuk Warga yang berhak menerima Dana BLTD berjumlah 96 Orang. Dalam kegiatan pelaksanaan penyerahan dana BLTD Desa Olung Muro tetap menerapkan protokol kesehatan ( 5 M ) serta mewajibkan masyakat yang hadir di acara untuk memakai masker.

Dan Ramil 1013-12/Dirung Lingkin Kapten Inf Tatang menyampaikan, "diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil", ujarnya.

Tidak lupa juga Dan Ramil 1013-12/Dirung Lingkin menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya virus Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya, untuk warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak, serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url