Danrem102/Pjg Serahkan Kendaraan Dinas untuk Danramil.

Palangka Raya - MkNews-Untuk  meningkatkan motivasi dan semangat kerja prajurit jajaran Korem 102/ Pjg, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) memberikan 3 unit Kendaraan Dinas (Randis) kepada jajaran Korem 102/Pjg. Randis tersebut merupakan pengadaan TNI AD  Tahun Anggaran  2020 yang didistribusikan pada awal bulan mei 2021 oleh Bapak Kasad.

Bertempat dilapangan upacara Makorem,  pada senin (17/05/21),  Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan  3 unit Randis jenis Ertiga dari Bapak Kasad, yang peruntukannya untuk para  Danramil jajaran Kodim  1011/Klk, Randis tersebut diterima langsung oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ari Bayu Saputro yang nantinya  randis tersebut untuk di serahkan ke Danramil 1011-12/Bahaur, Danramil 1011-13/Pangkoh dan Danramil 1011-14/Basarang.

Kepada para Danramil yang menerima Randis, Danrem102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berpesan "agar selalu melakukan pemeliharaan dan perawatan dengan baik,  perawatan harus dilakukan dengan cermat dan rutin secara terus menerus serta tumbuhkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan tersebut agar selalu dalam kondisi siap operasional sehingga memiliki usia pakai yang cukup lama" tuturnya. 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan "Pemberian Randis ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan Angkatan Darat terhadap Korem 102/Pjg dan jajarannya, guna mendukung kelancaran tugas pokok Danramil di lapangan"  jelas Danrem. 

Acara penyerahan Randis kepada para Danramil oleh Danrem 102/Pjg dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh  Prajurit  TNI dan ASN TNI AD jajaran Korem 102/Pjg se-Garnizun  Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam kesempatan  tersebut  Danrem102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan  Atas nama pribadi dan seluruh  keluarga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin, bagi yang merayakannya" ungkapnya. 

Sebelum mengakhiri sambutan nya Danrem mengajak kepada semua yang hadir,  Untuk tidak bosan-bosannya kita melaksankan serta mengajak seluruh  keluarga kita untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan kita ajak masyarakat di lingkungan kita untuk melakukan hal yang sama untuk melaksanakan protokol kesehatan. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh,  Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,  Kasiren Korem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url