Kodim 1013/Mtw Buka Pendaftaran Calon Prajurit Bintara TNI AD Tahun 2021.



MUARA TEWEH - MkNews-Kodim 1013/Mtw kembali membuka  pendaftaran calon  Bintara PK bagi putra putri terbaik di wilayah Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya yang ingin mengabdikan diri kepada Negara dengan menjadi prajurit, bertempat di Aula Makodim 1013/Mtw Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Senin (17/5/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,  peserta pendaftaran calon Bintara PK mengikuti seleksi awal yang meliputi seleksi administrasi, berat badan, tinggi badan dan postur tubuh yang didampingi oleh Pasi Pers Kodim 1013/Mtw.

Dalam pelaksanaan pendaftaran di Kodim 1013/Mtw tidak ada pungutan biaya apapun, semua dilakukan secara gratis.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menyampaikan, agar para calon patuh dan taat kepada orang tua karena dengan doa restunya semua keinginan bisa tercapai. Jaga pola hidup sehat dengan makanan yang bergizi serta rutin berolah raga, ikuti semua instruksi latihan yang disampaikan oleh para pelatih pembinaan Kodim 1013/Mtw.

"Semoga  putra putri terbaik Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya lebih banyak yang mengabdikan diri kepada negara dengan menjadi prajurit, jangan lupa selalu berusaha dan berdoa serta tetap semangat dalam melakukan latihan,"ujar Dandim.(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url