Korem 102/Pjg Gelar acara Halal Bihalal.

Palangka Raya -MkNews- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021, Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di dampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto melaksanakan  acara Halal Bihalal dengan seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI AD jajaran Korem 102/Pjg se- Garnizun Palangka Raya,  Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat  di lapangan Makorem 102/Pjg. senin (17/05/21).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengajak seluruh  personel jajaran Korem 102/Pjg untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena kita sama-sama tidak tahu kapan pandemik Covid-19  ini akan berakhirnya.

"Kita jangan pernah bosan-bosannya untuk  melaksanakan serta mengajak seluruh  keluarga kita untuk tetap melaksankan protokol kesehatan dan kita juga  mengajak masyarakat dilingkungan kita untuk melakukan hal yang sama,  mari kita laksanakan dengan tulus  dan ikhlas anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan," tutur Danrem.

"Jangan sampai kasus di sungai Gangga di Negara India terjadi juga di wilayah Kalteng, untuk itu mari sama-sama kita kendalikan kasus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga imunitas dalam tubuh kita,  agar kita tetap sehat," ajak Danrem.

Usai sambutan Danrem 102/Pjg, acara dilanjutkan dengan saling mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,  "Mohon Maaf Lahir Dan Bathin" yang dipimpin langsung oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Adapun Kegiatan ini sudah menjadi tradisi di Korem 102/Pjg. Kegiatan  ini bukan hanya diikuti oleh anggota yang muslim saja, namun anggota non Muslim juga turut kegiatan Halal Bihalal tersebut dan membaur menjadi satu.   

Hadir dalam kesempatan tersebut  Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,  Dandim 1016/Plk, Dandim 1011/Klk, Kasiren Korem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg , Dan/Ka balak Aju Rem 102/Pjg, Ka Balak Rem 102/Pjg, seluruh anggota Korem 102/Pjg baik militer maupun PNS serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 102/PD XII/TPR.

Komentar