Bupati Barito Utara di Dampingi Dandim 1013/Mtw Sambut Kedatangan Tim Wasev

Barito Utara - MkNews-Bupati Barito Utara H.Nadalsyah didampingi Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., selaku Dan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw menerima kunjungan Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jl.A.Yani, pada hari Jum'at (25/06/21).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1013/Mtw menyampaikan paparan pencapaian sementara kegiatan TMMD ke-111 TA.2021 yang bertempat di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara.  Dikatakan Dandim, Program TMMD berorientasi pada program pembangunan pemerintah daerah sesuai dengan masyarakat pedesaan.

Melalui TMMD, TNI akan membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan program kesejahteraan, kesadaran bela negara, dan Kamtibmas di pedesaan supaya dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang,”kata Dandim.

“Hasil yang telah dicapai selama program TMMD seperti sasaran fisik dan non fisik meliputi pekerjaan pembukaan akses jalan, jembatan, Balai Basarah, Pos kamling dan juga berbagai macam kegiatan pelayanan seperti penyuluhan kepada masyarakat, serta kegiatan-kegiatan lainnya kami laksanakan bersama-sama dengan pemda melalui instansi terkait,”Ujar Dandim.(Tim/zie-red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url