Danrem 102/Pjg hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK)  Provinsi Kalteng dari pejabat lama Ade Wan Rusmawan, Kepada Pejabat Baru  Agus Priyono, bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalteng Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Selasa  29 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada kepala perwakilan BPK yang baru serta ucapan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK periode sebelumnya atas kinerja dan dedikasinya Untuk Kalteng selama ini.

"Saya berharap berbagai program dapat berkoordinasi dan sinergi  dengan Instansi  terkait lainnya,  yang selama ini sudah berjalan dengan baik  dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan makin baik lagi, Kami mengharapkan komunikasi, koordinasi, kerja sama dan sinergi dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah dapat semakin baik lagi ke depannya," ucapnya.

Pada kesempatan itu Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI Dori Santosa menyampaikan, kegiatan serah terima jabatan jabatan  BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah sebenarnya sudah di laksanakan di Jakarta pada tanggal 25 Mei 2021.

Selain itu kami juga ingin melihat bagaimana Pemerintah Daerah dapat memanfaatkan apa saja yang sudah di sediakan oleh pemerintah pusat, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalteng. Selain itu kami berterima kasih kepada pemerintah daerah provinsi Kalimantan tengah, atas dukungan, dedikasi dan kerja kerasnya selama ini untuk memajukan Daerah Kalimantan Tengah  ini,  ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url