Danrem 102/Pjg Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Palangka Raya

Palangka Raya MkNews-Untuk memonitoring sekaligus mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang ada di Kalteng,Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah,Minggu (1/06/2021) melaksanakan peninjauan vaksinasi dibeberapa pasar di Kota Palangka Raya.

Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi kalangan lanjut usia tersebut ditinjau langsung oleh Forkopimda Kalteng dan dilaksanakan  di 3 lokasi pasar diantaranya pasar besar Kota Palangka Raya,pasar Kahayan dan pasar PU.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng dan jajaran Forkopimda Provinsi Kalteng sebagai upaya  untuk menghentikan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut  mengikuti vaksinasi Covid-19, khususnya bagi para lansia dan diharapkan pemberian vaksin pada kelompok lansia  bisa ikut melindungi orang lain yang belum divaksin sehingga bisa mencegah penyebaran Covid - 19.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url