Dipimpin Kadivhubinter Polri, Wakapolda Kalteng Ikuti Rakor Penyelenggaraan Konferensi IAWP Ke-58 Secara Virtual

Kalteng -MkNews- Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,selaku ketua Konferensi Polisi Wanita Sedunia mengikuti rapat koordinasi terkait tindak lanjut penyelenggaraan Konferensi International Association Woman Police (IAWP) ke-58 secara virtual, bertempat di ruang kerja Wakapolda Kalteng, Rabu (09/6/21) siang.

Rapat yang diselenggarakan secara virtual ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri (Kadivhubinter) Polri Irjen Pol.Drs. Johni Asadoma, M.Hum. yang di dampingi Karojianbang Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum serta para pejabat utama Divhubinter Polri.

Dalam kesempatan tersebut Ida mengatakan, kegiatan diselenggarakan dalam rangka tindak lanjut penyelenggaraan Konferensi IAWP ke-58 pada tanggal 5 s.d. 9 September 2022 di Labuan Bajo, NTT Indonesia.

"Saya berharap untuk implementasi transformasi operasional menuju polri yang Presisi, Kami akan mengundang seluruh polwan se-dunia untuk hadir dan menyukseskan kegiatan tersebut serta membawa nama baik Negara Indonesia," ucap Ida.

Diakhir kesempatan Ida menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana persiapan dalam menyukseskan acara tersebut dan tentunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url