Tekan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Barito Utara Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

Barito Utara -MkNews- Tekan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Utara, Polda Kalteng, Satlantas Polres Barito Utara dengan menggunakan media spanduk memberikan sosialisasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan kepada sejumlah pengguna jalan di dalam Kota Muara Teweh.

Seperti yang dilaksanakan pada pagi ini oleh anggota Satlantas Polres Barito Utara yang melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dengan membawa banner-banner dengan sasaran pengguna jalan di Jalan Tumenggung Surapati.

Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah melalui Iptu Eko mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan setiap paginya di sekitaran jalan di dalam Kota Muara Teweh adalah untuk menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Utara.

" Dalam rangka upaya untuk menekan laju penyebaran covid-19, kami dari Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan juga membagikan sejumlah masker kepada sejumlah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sembari memberikan teguran secara lisan kepada pelanggar,"ujarnya, Rabu (16/06/2021) pagi.

" Kami harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat semakin sadar akan pentingnya penerapan protok kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Baik di dalam maupun di luar ruangan,"harapnya. (Nin/Ryt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url