Babinsa Koramil 1011-04/Selat Bersama Warga Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan

KAPUAS - MkNews-Berusaha mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaanya, Kopda Adrianto anggota Babinsa Koramil 1011-04/Selat bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan warga Kel. Selat Hulu, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Jumat (02/07/21).

Kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa guna membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binanya, serta menjaga budaya gotong royong untuk membantu sesama. Sebagai seorang Babinsa, Kopda Adrianto selalu aktif terlibat dalam kegiatan dan terus menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat. 

"Meringankan beban masyarakat merupakan tanggung jawab kami selaku Babinsa, dengan ikut terlibat langsung pada kegiatan di wilayah akan dapat membawa dampak positif di lingkungan. Sangat penting kita membina hubungan baik bersama warga, agar keberadaan kita dapat di terima baik dan dapat menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat," ujar Babinsa. 

"Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan dan kekompakan bersama warga, serta memberikan contoh yang baik kepada warga untuk tetap memelihara budaya gotong royong untuk membantu sesama," tutupnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url