Babinsa Koramil Sepang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kampuri

GUNUNG MAS - Guna menekan laju penyebaran COVID-19 di Kabupaten Gunung Mas yang semakin meningkat. Koramil 1016-03/Sepang bersama tim Satgas PPKM Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sarana ibadah dan fasilitas pendidikan, Sabtu (31/7/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Kampuri Junjung Tuah S.Sos dan anggota Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit dan Serda Anang B, tokoh adat, Ketua RT, Ketua RW serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Lurah Kampuri Junjung Tuah S.Sos menyatakan, Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian program kegiatan Satgas PPKM berbasis mikro Kelurahan Kampuri, dan ini merupakan salah satu upaya kita untuk dapat meminimalisir penyebaran covid 19 khususnya di Kelurahan Kampuri. 

Masyarakat pun diharapkan peduli dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M. Kepada Anggota Koramil 1016-03/Sepang yang senantiasa setia bersinergi, kami sampaikan terima kasih. Sehingga dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar. 

Lebih lanjut Babinsa Serka Helprit mengatakan dengan dilakukan penyemprotan desinfektan kali ini, kiranya dapat menekan laju penyebaran covid 19 khususnya di Kelurahan Kampuri. 

Tokoh masyarakat juga memberikan pendapatnya dengan mengatakan bahwa Ujung tombak dari Satgas PPKM berbasis skala mikro ini adalah satgas - satgas yang dibentuk ditingkat RT dan RW. 

Selain di sarana ibadah dan pendidikan kegiatan penyemprotan ini juga dilaksanakan di berbagai fasilitas umum di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas. (Pendim 1016/Plk)

Komentar