Dalam Rangka HBA Ke-61 Kejari Barut Gelar Vaksinasi Covid-19

Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19. Bertempat dihalaman Kejaksaan Negeri Barito Utara, Kamis 22/07/2021.

Vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh masyarakat Barito Utara dengan cara terlebih dahulu mendaftarkan diri untuk diberi vaksin Covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Utara, Iwan Catur Karyawan, SH., Kepada wartawan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 yang jatuh pada Kamis tanggal 22 Juli 2021," ujarnya.

Adapun semua ini sebagai wujud Bhakti kepada masyarakat dengan mengandeng stekholder untuk melaksanakan vaksinasi masal yang bertujuan meningkatkan imunitas ditengah masyarakat, agar imun kuat dan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutup Kejari Barito Utara.( Led)

Komentar