Danrem 102/Pjg Bersama Walikota Palangka Raya Tinjau Rumah Sakit Lapangan Covid-19.

Palangka Raya - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama-sama dengan Wali Kota  Palangka Raya Fairid Naparin meninjau Rumah Sakit Lapangan, yang diperuntukkan pasien Covid-19, bertempat di Halaman Rumah Sakit TNI AD Tk IV  Palangka Raya, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan peninjauan dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kondisi Rumah Sakit Lapangan yang didirikan di Halaman Rumah Sakit TNI AD Tk IV Palangka Raya,  Danrem 102/Pjg bersama Walikota meninjau langsung rumah Sakit  tersebut. Saat ini RS Lapangan sudah disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid 19 yang tiap harinya semakin meningkat. 

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto 
mengatakan, untuk menyelesaikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita tidak dapat bekerja Sendiri-sendiri, namun harus bekerja sama dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat mulai dari Pemda, TNI, Polri dan seluruh lapisan masyarakat guna meminimalisir dan menghindari lonjakan yang terus bertambah.

“Kita semua berharap penyebaran Covid-19 segera berakhir, kita harus yakin kalau kita bersatu bersama-sama untuk melawan wabah virus Corona ini diharapkan dapat cepat berakhir, yang penting masyarakat mau memahami, minimal jika sakit jangan kemana-mana agar tidak menyebarkan lagi ke orang lain serta berusaha untuk mendisiplinkan diri dan selalu menerapkan Protokol Kesehata (Prokes) ” tegas Danrem.
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url