Karya bakti korem 102/pjg

Palangka Raya-MKNews-Bertempat di lapangan apel Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol No. 5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada hari selasa (11/07/2021) telah dilaksanakan apel gabungan Karya Bhakti Korem 102/Pjg dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr ke 63 Tahun 2021 dengan tema Propesional,Rensposip dan Adaptif

Kegiatan apel gabungan Karya Bhakti Korem 102/Pjg diikuti oleh personel dari Makorem 102/Pjg, Balak Aju Korem 102/Pjg, Yonif R 631/ Atg. Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh letda Inf Poyari selaku koordinator lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Letda Inf Poyari menyampaikan Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr Ke – 63 TA 2021, di fokuskan ke Taman makam pahlawan dan sarana ibadah, seperti masjid dan gereja, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah guna mewujudkan keindahan yang mana kebersihan merupakan sebagian dari iman.

Disamping melakukan kerja bakti bersama kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat Kota Palangka Raya,Di mana kita masih di masa pandemi COVID 19 yang di haruskan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Adapun sasaran kerja bakti yang di laksanakan yaitu Taman makam pahlawan Senaman Lampang Jl. Cilik riwut dan tempat-tempat Ibadah yang berada di sekitaran wilayah Kota Palangka Raya diantaranya,Masjid Aqidah alamat Jl. Tambun Bungai, Balai Kaharingan alamat Jl. Tambun Bungai, Gereja Maranatha alamat Jl. P. Diponegoro.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url