27 Tahun Mengabdi Untuk Negeri , Alumni Akpol 94 Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial

Kalteng - MkNews-Memperingati pengabdiannya untuk negeri selama 27 tahun, Alumni Akpol 1994 Polda Kalteng menggelar bakti sosial dengan mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako dan voucher belanja di mini market.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Lobi Mapolda setempat, Rabu (25/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada alumni Akpol 1994 Polda Kalteng yang telah melaksanakan  bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan voucher belanja untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang melanda indonesia ini," ujar Kapolda.

Sementara itu, sebagai perwakilan Akpol 94 Dirlantas Polda Kalteng Kombes Rifki, S.H., S.I.K. menambahkan bahwa pihaknya hari ini mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 500 paket dan voucher belanja alfamart dengan total Rp 100 juta.

"Selain mendistribusikan bantuan sosial dalam rangka 27 tahun mengabdi alumni Akpol 1994, Polda Kalteng juga mendistribusikan bantuan sosial dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke -73," tambahnya.

Perlu diketahui bahwa dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Kadishub Kota Palangka Raya Alman Pakpahan, S.H., M.H., Ketua LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah dan Ketua Umum Fordayak Kalteng Bambang Irawan yang berdedikasi tinggi dalam mendukung pengamanan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 (empat) di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng.(adit/sam)

Komentar