Karya Bhakti TNI, Kodim 1014 /Pbn Bantu Pengecoran Pondasi Mushola Al Bir

Kotawaringin Barat -MkNews-Dalam rangkaw membantu percepatan pembangunan Musholla Al Bir yang dibangun di Translik Kompleks BTN Raul Naga RT. 11 Desas Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. 

Terkait hal diatas maka pada Jumat (27/08/2021), Kodim 1014 /Pbn melaksanakan Karya Bakti TNI bersama masyarakat dengan membantu pembuatan pondasi Musholla dengan dipimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 1014 /Pbn Kapten Inf Mulyono bersama Anggota. 

Salah satu panitia pembangunan Musholla Al Bir Bpk Mulyadi, saat kami konfirmasi menyampaikan terima kasih, karena telah dibantu oleh anggota Kodim dalam pengecoran untuk membuat pondasi pembangunan Musholla. 

Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah,Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, "Ujar Kapten Mulyono. 

Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh,” Tambahnya.

Lanjut Pasi Ter, “Karya bakti juga sebagai tolok ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai garda terdepan, sekaligus benteng terakhir dalam menjaga Pertahanan Negara TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat,” pungkasnya.

Komentar