Melalui Komsos, Babinsa Kumai Hilir Himbau Warganya Selalu Patuhi Prokes

Kotawaringin Barat - Wujud kepedulian terhadap warga binaanya, Babinsa Kumai Hilir Kopda Na'im, Koramil 1014 - 02/Kumai kunjungi warga binaanya yang tinggal di Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai Kab Kotawaringin Barat, (23/08/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Kopda Na'im memberikan bantuan paket sembako, selain itu Dirinya juga menyampaikan pesan dan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Serda Dedy mengatakan, Kegiatan yang di lakuakannya tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya sebagai seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa dan bertanggung jawab terhadap warga binaanya.

Dihubungi terpisah Danramil 1014 - 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para anggotanya yang selalu turun ke elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan keadaan yang kondusif di Wilayah Koramil 1014 - 02/Kumai.

" Kegiatan seperti itu perlu di contoh oleh anggota yang lain, dan saya berharap kepada warga masyarakat untuk tidak sungkan menyampaiakan apapun permasalahan yang terjadi di wilayahnya kepada Babinsa agar apapun itu bisa kita kita carikan solusinya bersama - sama, Ungkap Danramil.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url