Pastikan Ketaatan Protokol Kesehatan, Babinsa Sukaraja Pantau Pelaksanaan Pilkades

Sukamara - MkNews-Babinsa Sukaraja Serda Rudi Hartono, Koramil 1014 - 06/Sukamara bersama Bhabinkamtibmas dan anggota linmas turut melaksanakan pengamanan dalam Pemilihan Kepala Desa serentak bertempat di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara.

Danramil 1014 - 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi saat di konfirmasi di Kantornya (1/8) mengatakan kegiatan Pilkades serentak yang di laksanakan di wilayah Kabupaten Suakamara berlangsung dengan aman dan kondusif, ini berkat sinergitas antar Babinsa Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas untuk mencegah dan mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan.

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkades serentak kali ini tentunya berbeda pada pelaksanaan sebelum masa pandemi. “Tentunya, protokol Kesehatanlah yang paling utama.

" Ini sangat serius, mengingat resiko covid 19 sangat berbahaya, mengingat pentingnya sebagai langkah menekan angka penyebaran covid 19, dengan memaksimalkan tracing,” jelas Danramil.

“Kami akan terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan kepala desa dan akan memastikan kegiatan ini berjalan dan berakhir dengan lancar, aman dan kondusif.” Ujar Lettu Inf Dimyadi .

Komentar