Peduli Korban Banjir, Polda Kalteng Kembali Distribusikan 250 Paket Sembako Ke Katingan

Kalteng - Bencana banjir yang masih melanda sebagian wilayah Kab. Katingan, membuat Polda Kalteng kembali mengirimkan Tim SAR yang akan mendistribusikan 250 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Taman Religi, Desa Hurung dan Desa Talian Kereng, Kec. Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum. M.Si. M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. melepas Tim SAR Polda Kalteng dari Mako Ditsamapta Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya,  Minggu (29/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Pelepasan TIM SAR yang terdiri dari personel TNI/Polri tersebut, dihadiri oleh Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menerangkan bahwa tugas dari Tim SAR tersebut, selain melaksanakan evakuasi menggunakan peralatan SAR, Tim yang diberangkatkan kali ini juga akan melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan. 

"Semoga dengan kehadiran Tim SAR ini, masyarakat yang terdampak bencana banjir, dapat terbantu, baik dalam hal kesehatan, keselamatan dan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari," ujarnya.(adit/sam)

Komentar