Dandim Palangka Raya Tinjau Pembangunan Jalan Proyek TMMD

Gunung Mas - MkNews- 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf meninjau kegiatan pembangunan jalan dan pembuatan parit sasaran fisik TMMD ke-112 di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Selasa 21 September 2021.

"Saya meninjau langsung perkembangan pembangunan jalan sepanjang 4.500 Meter ini. Sekarang proyeksinya sudah capai 30 persen," katanya.

Ia terus menekankan pada anggota untuk capai target dengan hasil terbaik serta terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan hasil karya melalui TMMD. 

"Semoga masyarakat nyaman dengan hasil kita ini. Mari bekerja dengan ikhlas dan saling mendukung agar hasil kerjanya maksimal," tuturnya. 

Sasaran kegiatan fisik TMMD reguler tahun ini meliputi pembukaan badan jalan utama desa tersebut dan pembuatan parit dengan operasional Exavator yang kini mencapai 2.060 meter. 

Selanjutnya pembangunan pos kamling atau pos Babinsa telah dikakukan pemasangan goplang, perakitan besi pemancangan cakar ayam, pemasangan pondasi, pemasangan batako dengan hasil 20 persen.

Kemudian pembangunan Masjid Al Ikhlas telah dikerjakan penggalian pondasi WC, pemasangan kerangka pondasi WC, pemasangan pondasi, pemasangan batako dan Kusen dengan capaian 18 persen. 

Terakhir perehaban Gereja GBI Mawar Saron Kampuri telah dilaksanakan pengukuran teras depan, pengecoran teras pemasangan pondasi teras Samping pemasangan lantai atau keramik hasilnya capai 10 persen. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url