Sambangi Sekolah, Petugas Gabungan Sosialisasikan Penerapan Prokes Pada PTM

Sukamara -MkNews- Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid 19 diwilayah, Anggota Koramil 1014 - 07/Balai Riam bersama dengan personil Polsek Balai Riam dan Pemerintah Kecamatan Sosialisasikan Prokes di Lingkungan Sekolah diantaranya SMAN 1 Balai Riam, SMPN 1 Balai Riam dan SDN 1 Balai Riam, Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, Senin (06/09/2021).

Sosialisasi di lingkungan sekolah ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penularan Covid-19 terhadap seluruh lapisan masyarakat di wilayah tugasnya, khususnya dikalangan para pelajar. 

Dalam kunjungannya ke sekolah tersebut Anggota Koramil 07/Balai Riam dan Aparat terkait memberikan sosialisasi dan himbauan terkait cara pencegahan penularan Covid-19 kepada guru dan murid. " Bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah," ujar Danramil Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok menjelaskan di Kantornya. 

Selain anak didik, kami juga menginggatkan para dewan guru untuk mengedepankan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), sehingga proses pendidikan dapat terus berjalan lancar dan aman," terangnya. 

Melalui himbauan ke sekolah tersebut, diharapkan dapat merangkul adik - adik kita agar tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan serta dapat menjadi Pelopor di lingkungan tempat tinggalnya dalam penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah berkembangnya virus corona ditengah lingkungan masyarakat,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url