Tinjau Vaksinasi Di Masjid Raya Darussalam l, Kapolda Kalteng Targetkan 1000 Dosis Hari Ini

Kalteng - Guna mempercepat vaksinasi Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. kembali meninjau vaksinasi yang bertempat di Masjid Raya Darussalam Kota Palangka Raya, Rabu (08/09/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Kapolda Kalteng didampingi langsung oleh Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan Pejabat Utama Polda Kalteng 

Kapolda menyampaikam bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd imunnity di masyarakat sehingga angka penyebaran covid - 19 dapat ditekan.

"Saya berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti 5 M," terangnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin hari ini menargetkan 1000 dosis yang akan diberikan kepada masyaratak dan diutamakan yang lansia.

"Selain meninjau vaksinasi Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi," tutup Eko.

Komentar