Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Kapolda Kalteng Di Sambut Hangat Ketua PHDI Kalteng

Kalteng -mediakaltengnews.com-Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengunjungi para Tokoh Agama Hindu yang bertempat di Kantor PHDI, Jalan Kinibalu, Kota Palangka Raya.

Kedatangan Kapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Kalteng tersebut disambut hangat oleh Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Prof. I Nyoman Sudayana dan para pengurus PHDI.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. I Nyoman Sudayana yang juga menjabat sebagai Ketua DPD IKAL Kalteng, mengucapkan selamat datang kepada Irjen Nanang di Bumi Tambun Bungai sebagai Kapolda Kalteng yang baru.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kalteng ke Kantor PHDI. Semoga hubungan yang sudah terjalin menjadi semakin kuat kedepannya.

Sementara itu, dalam kesempatannya Irjen Nanang mengucapkan, terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ketua PHDI beserta para pengurus.

"Tujuan kehadiran kami disini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para Tokoh Agama di Provinsi Kalteng," ucap Kapolda.

"Saya mohon doa dan dukunganya kepada Organisasi Masyarakat khususnya PHDI Provinsi Kalteng untuk bersama sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan umat beragama di Kalimantan Tengah," tutup Irjen Nanang.

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (adji)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url