Tepat Diakhir Tahun, PPWI Bekerjasama Dengan Satbinmas Pulang Pisau Gelar Bhaksos

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC - PPWI) Pulang Pisau kembali salurkan bantuan berupa paketan sembako pada masyarakat kurang mampu guna membantu kalangan masyarakat yang membutuhkan. 

Bakti sosial dipimpin langsung oleh Riduan A Karim selaku Ketua PPWI Pulang Pisau , di dampingi  oleh KBO Satbinmas Polres Pulang Pisau Aiptu Sudiharso dan Anggota Bhabinkamtibmas lainya, serta beberapa anggota PPWI Peduli. 
Kegiatan Bakti Sosial ini dimulai pukul 14.00 WIB Jum'at (31/12/2021) Sore.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., melalui KBO Satbinmas Aiptu  Sudiharso mengatakan bahwa kegiatan bhaksoso Gabungan ini dilaksnakan merupakan Bentuk nyata Sinergitas antara PPWI dan Polres Pulang Pisau.

" kerjasama yang terjalin melalui Bhaksos Seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid yang terjadi seperti saat ini " Ungkap Sudiharso.

Pada kesempatan yang sama Riduan menambahkan untuk Jumlah dan titik sasaran dibagi menjadi 2 Wilayah, antara lain Desa Mantaren sebanyak 5 ( lima ) Paket dan kelurahan bereng Sebanyak 5 ( lima) Paket.


“Kami memberikan bantuan 10 paket sembako untuk dua desa yang berbeda
yakni desa Mantaren 1 dan Kelurahan Bereng, jadi dalam 1 desa mendapatkan 5 paket sembako, salah satunya berupa 5kg beras". Ungkap Riduan.

Riduan menambahkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan harapan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

Selain pembagian bantuan, dalam kegiatan bakti sosial ini KBO satbinmas juga  memberikan  himbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian PPWI dan KBO  Polres Pulang Pisau untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Kami berharap bantuan yang sudah diberikan dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerima bantuan". Tandasnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url