Polres Pulang Pisau Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Pulang Pisau, MKNews - Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H di Masjid Darul Hasyim Polres Pulang Pisau, Sabtu (26/02/2022) Pagi.

Pada kegiatan Isra’ Miraj tahun 1443 H  menggusung tema "Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi"


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., Para PJU serta anggota Polres Pulang Pisau yang beragama Muslim.

Dalam sambutannya AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Peringatan Isra Mi’raj bukan hanya Seremonial belaka akan tetapi kita dapat mengambil Hikmah dari Peringatan tersebut. 

Baca Juga:

“Dalam Isra’ Miraj ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah Sholat 5 waktu, kalau Kita berbicara tentang sholat sama halnya kita belajar tentang kedisiplinan, sholat mengajarkan kita untuk disiplin waktu, karena sholat sudah ditetapkan tiap-tiap waktunya”

“Kita lihat saja kalau orang itu rajin sholat dan sholatnya tepat waktu, Insyallah dalam bekerja pun dia akan disiplin”  Imbuhnya

“Peringatan  Isra Mi’raj di lakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara sesama melalui kegiatan syiar-syiar Islam yang mestinya menjadi budaya dalam kehidupan dalam memperkokoh keimanan. Tutup Kapolres. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url