Madi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di DAS Sebangau

Pulang Pisau, MKNews-Akhirnya jasad Ahmadi (43) yang di mangsa buaya di Daerah Aliran Sungai (DAS) Sebangau, Desa Panduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah ditemukan pada hari Selasa, 01 Maret 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin, tanggal 28 Februari 2022 sekitar jam 17.00 WIB pada saat korban sedang bekerja kayu Galam di pinggir sungai Daerah Aliran Sungai (DAS) Sebangau namun tiba-tiba korban di sambar dan dimangsa oleh buaya.

Kemudian Jasad korban baru ditemukan keesokan harinya sekitar 1 Km dari lokasi kejadian, dengan kondisi tubuh korban saat ditemukan dalam keadaan tidak utuh lagi, lengan kiri dan kanan hilang, kaki sampai pinggang juga hilang dan di bagian kepala korban terdapat bekas gigitan bintang buas (buaya).

Dan setelah jasad korban ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Sebangau untuk dilakukan visum, kemudian selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Kanamit, Kecamatan Maliku untuk dimakamkan. Dan kejadian ini telah ditangani oleh pihak Polsek Sebangau Kuala.***
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url